Cara Save Video TikTok ke Galeri Android dengan Mudah

Cara Save Video TikTok ke Galeri Android dengan Mudah - Pengguna android saat ini kian di manjakan oleh berbagai macam layanan-layanan yang ada dalam smartphone android, termasuk playstore. Dengan playstore kita bisa mengunduh aplikasi maupun game android dengan mudah meskipun ada yang gratis dan ada yang berbayar, satu di antaranya ialah TikTok. Dari namanya mungkin terdengar lucu kan, namun jangan salah kalau aplikasi ini merupakan aplikasi yang lagi ngetrend di tahun 2018 ini.

Apa itu Tiktok? adalah aplikasi Android bergenre hiburan yang akan memudahkan para penggunanya untuk membuat musik dan video. Dengan kata lain, Tiktok adalah aplikasi atau platform sosial untuk berbagi video pendek yang berbasiskan musik. Bagi para pengguna TikTok pemula, kemungkinan besar akan mengalami kesulitan  ketika akan menyimpan (save) video ke galeri hape. Nah di pertemuan berbahagia ini kali ini kami akan membagikan informasi menarik tentang cara save atau simpan orang lain di smartphone android kita sendiri dengan mudah dan cepat. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan lihat berikut ini.
Cara Menyimpan Video TikTok ke Galeri
Cara Menyimpan Video TikTok ke Galeri

Cara menyimpan video tiktok sendiri ke galeri Android

1. Pertama-tama, masuk ke Profil lalu pilih video yang telah dibuat sendiri di aplikasi TikTok
2. Lihat ke bagian sebelah kanan terdapat ikon berbentuk 3 titik, kemudian klik/tap pada ikon tersebut
3. Pilih opsi Unduh/Download
4. Video Tiktok akan tersimpan di galeri hp Android


Apabila ingin mencari file video Tiktok tersebut melalui File Manager, maka biasanya dapat ditemukan pada folder DCIM / Camera.

Berikut ini langkah-langkah menyimpan video tiktok orang lain:

1. Pertama-tama, cari dulu video orang lain yang akan diunduh pada bagian Beranda atau Pencarian
2. Untuk mendownload video orang lain, klik pada ikon Bagikan yang berada di sebelah kanan bawah, lalu pilih Unduh
3. Video orang lain yang telah diunduh bisa ditemukan pada memori internal di folder DCIM/Kamera


Baca juga :
Sekian informasi dari kami mengenai cara simpan video tiktok lain di hp, dengan informasi diatas semoga bisa menambah pengetahuan anda, selamat mencoba dan jangan lupa kalian bisa lihat informasi menarik kami lainya.
Cara Save Video TikTok ke Galeri Android dengan Mudah | Rate 5