Cara Cek Masa Aktif Kartu Telkomsel, Simpati, As dan Loop

Cara Cek Masa Aktif Kartu Telkomsel, Simpati, As dan Loop - Kartu Telkomsel termasuk sebuah kartu provider yang sangat populer dan penggunanya banyak, entah itu kartu simpati, as atau loop selaku kartu prabayar dan untuk kartu pascabayar ialah kartu halo. Berbicara mengenai telkomsel tentu kita juga akan membahas tentang fitur atau layananya, entah itu layanan paket internet, sms atau paket nelpon. Namun sebelum anda daftar paket sebaiknya cek masa aktif kuota simpati anda.

Nah di ulasan kali saya ingin berbagi tentang cek masa tenggang simpati berapa lama sehingga anda bisa mengetahuinya agar nanti bisa isi pulsa untuk memperpanjangnya dan kartu telkomsel tidak terblokir. Dengan kata lain kalian bisa cek umur kartu simpati atau masa aktif pulsa telkomsel tersebut apakah masih aktif atau dalam masa tenggang. Untuk informasi selengkapnya anda bisa lihat berikut ini.



Cara Cek Masa Aktif Kartu Telkomsel Simpati

  1. Langkah pertama untuk mengetahui masa aktif simpati atau kartu silahkan anda tekan *888# dan kemudian tekan call.
  2. Selain untuk cara cek pulsa telkomsel kode tersebut juga bisa di gunakan untuk mengetahui masa aktif kartu.
  3. Setelah itu akan muncul jumlah pulsa yang kamu miliki dan di sertai informasi masa aktif kartu telkomsel anda.
  4. Jika ingin cek masa aktif kuota simpati silahkan tekan *888*3*2# dan tekan call sehingga akan nampak masa aktif kuota internet telkomsel anda. 
Baca juga : 
Dengan cara di atas kalian bisa cek masa aktif kartu simpati, as dan loop dengan mudah dan bisa langsung memperpanjang masa aktif tersebut jika masa aktif hampir habis atau bisa gunakan cara memperpanjang masa aktif kartu simpati dalam masa tenggang. Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan nantikan juga informasi menarik kami lainya.
Cara Cek Masa Aktif Kartu Telkomsel, Simpati, As dan Loop | Rate 5