Cara Membuat Akun Secreto Site dan Menggunakan Secreto Site

Cara Membuat Akun Secreto Site dan Menggunakan Secreto Site - Di jaman yang serba modern seperti saat ini memang ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan sangat mudah, hal ini di dukung dengan berbagai kecanggihan teknology masa kini yang semata-mata mampu memudahkan segala hal bisa kita lakukan.

Baik itu teknology berupa perangkat, kemudian software, maupun berupa situs-situs yang pastinya bisa kita manfaatkan, salah satunya adalah secreto site. Apa itu Secreto Site? Secreto Site Secret Admirer adalah situs pengirim pesan rahasia yang bersifat anonymous.

Baca juga :
Dengan kata lain kita dapat menulis pesan apa saja dan kemudian mengirim ke orang lain tanpa ketahuan siapa pengirimnya. Setelah membahas Cara Hack WA Jarak Jauh Tanpa Aplikasi di pertemuan kali ini kami ingin share tentang cara daftar akun secreto site dengan cara menggunakanya sehingga kalian akan lebih mudah mempraktekanya.

Pada dasarnya untuk dapat membuat akun secreto site ini terbilang mudah karena tidak jauh beda dengan proses pendaftaran akun-akun dalam situs lainya yang membutuhkan data pribadi, email dan lain sebagainya. Namun untuk cara daftar atau membuat akun secreto site selengkapnya, silahkan lihat di bawah ini.

Cara Membuat Akun Secreto Site

  • Pertama-tama bukalah browser di smartphone kita apakah itu Browser bawaan Android, Firefox, Dolphin, Google Chrome, Opera Mini dan yang lainnya. Kemudian ketik https://secreto.site/id/register atau ketik  pada bagian kolom pencarian Google dengan kata kunci: "Secreto Site Daftar”
  • Selanjutnya, kita akan melihat tampilan awal Secreto yang berisi opsi pilihan bahasa, kolom untuk username, dan e-mail.
  • Setelah itu kita akan mendapatkan "link" untuk nantinya dibagikan ke berbagai akun sosial media.

Cara Menggunakan Secreto Site

  1. Jika sudah mendaftar di secreto site, maka langkah selanjutnya adalah kita copy linknya dan bagikan link tersebut ke teman-teman kita melalui FB, IG, Whatsapp, Twitter atau platform sosmed yang lainnya.
  2. Setelah itu kita tinggal menunggu sampai ada balasan pesan dari teman/orang lain yang sudah melihat/mengklik link yang telah kita bagikan. 
  3. Kita bisa melihat pesan/balasan di bagian Dashboard Secreto Site. Perlu diketahui bahwa teman kita atau orang lain tersebut harus membuat akun secreto terlebih dulu agar bisa mengirim/membalas pesan ke kita melalui situs secreto site.

Cara Share Link Secreto di InstaStory

  • - Masuk ke akun Secreto
  • - Salin/copy link Secreto
  • - Buka aplikasi Instagram
  • - Buatlah Story di Instagram
  • - Ketika kamera Story Instagram terbuka, geser ke kiri dan pilih Teks
  • - Tempel/Paste link Secreto tadi di InstaStory
  • - Buat kata-kata atau pernak-pernik Instagram menarik agar orang lain mau klik link dan mengirim pesan pada kita

Cara Mengetahui Pengirim Secreto

Banyak sekali yang bertanya apakah ada cara untuk mengetahui pengirim pesan di situs Secreto. Namun setelah ditelusuri ternyata sampai saat ini belum ada cara untuk mengetahui siapa pengirim pesan Secreto. Meskipun begitu, kita semua diharapkan dapat selalu bijak ketika menggunakan situs Secreto ini.
Cara Membuat Akun Secreto Site dan Menggunakan Secreto Site | Rate 5