Cara Cheat Helix Jump Tanpa Root Agar Tidak Mati Terbaru 2018

Cara Cheat Helix Jump Tanpa Root Agar Tidak Mati Terbaru 2018 - Sebuah permainan yang tak asing dalam telinga kita yakni helix jump merupakan sebuah game laga yang di kembangkan oleh VOODOO selaku developernya. Game ini bisa anda download dan mainkan dengan gratis di android versi 4.0.1 lebh tinggi, namun sayang untuk item-item atau produk di dalamnya terkadang ada yang berbayar juga lho. Nah di kesempatan kali ini saya mau berbagi informasi mengenai cara cheat helix jump no root.

Dalam game ini kamu bermain dengan menuruni sebuah menara labirin menggunakan bola yang arahnya memantul, nah saat itu bola tersebut tidak boleh mengenai dari tanda maupun zona berwarna merah, karena jika terkena kalian akan berakhir memaimkanya. Dengan cara cheat helix jump level kalian bisa melewati level stage tanpa harus mati lagi-mati lagi. Untuk informasi selengkapnya silahkan cek di bawah ya.

Cara Hack Helix Jump Agar Tidak Mati

Untuk melakukan trik cara cheat helix jump unlimited life, kamu bisa meanfaatkan versi modifikasinya. Namun sebelum itu kamu hapus dulu game helix jump ori yang dapat dari playstore dan kemudian download versi mod helix jump apk disini. Setelah itu aktifkan unknown source atau sumber tak di kenal di pengaturan security atau setelan keamanan, selanjutnya kamu buka apk helix jump tadi dan klik instal.

Baca juga :
Jika sudah di instal kalian bisa langsung memainkanya gan, sekian informasi dari tentang cara hack game helix jump tanpa root. Terima kasih dan kalian bisa lihat info menarik lainya di bawah ini. 
Cara Cheat Helix Jump Tanpa Root Agar Tidak Mati Terbaru 2018 | Rate 5