Download Kick The Buddy Mod Apk Gratis Versi Terbaru 2018

Download Kick The Buddy Mod Apk Gratis Versi Terbaru 2018 – kick the buddy adalah salah satu game yang baru di keluarkan oleh playgendari dan juga sudah banyak pengguna hp android yang mendownload game yang satu ini. game yang sangat seru, walaupun game ini baru saja di keluarkan atau baru di liris sekitar bulan mei 2018 dengan menggunakan versi  1.0.0. game ini langsung saja menyedot perhatian bagi pengguna apliaksi google pay store atau bagi para pecinta game sehingga gameini  berhasil mendapatkan 100 ribu lebih pendownload di google play store. Buat kalian yang baru saja mengenal game kick the buddy, kalian harus mengetahui bahwa game yang satu ini akan bermain menggunakan karakter-karakter  yang ada di dalam game ini di dalam penjara. Dan kalian juga bisa menggunakan binatang, dan senjata apapun yang ada di game tersebut.senjata yang kalian gunakan dalam game tersebut berfungsi untuk menyiksa atau membunuh semua karakter yang sudah ada di penjara tersebut.

Mungkin bagi kalian yang baru memainkan game ini pasti berfikir sangat mengerikan karena di dalam game penuh dengan penyiksaan, kalau kalian memainkannya tiap hari pasti kalian akan terhibur dengan game ini. karena di dalam game ini terdapat karakter-karakter yang lucu sehingga bisa menggibur kalian. Walaupun di dalam gamenya penuh denga penyiksaan.  Ada alat-alat yang bisa kalian gunakan misalnya : memasukan ular, kalajengking , menembak  dengan menggunkan senjata, zombi, dll. Sehingga game ini sangatlah cocok bagi orang yang menyukai game-game kekerasa atau penyiksaa. Game ini cuman memiliki grafik 2d  yang sangat halus dan juga mempunyai efek gambar animasi yang sangat  sederhana. Bagi kalian yang sudah mempunyai game yang satu ini bersenang-senanglah dengan game ini. Nah untuk informasi mod kick the buddy apk gratis silahkan lihat di bawah guys.




Download Kick The Buddy Mod Apk

Dalam kick the buddy ini berkategori game laga dan juga mempunyai ukuran kecil sekitar 95MB, selain itu game ini juga bisa kalian mainkan tanpa menggunakan koneksi internet. Untuk itu kalian bisa download apk kick the buddy mod selengkapnya disini gan. Silahkan instal sampai selesai dan mainkan.

Cara Memasang Game Kick The Buddy

1.    yang pertama kalian harus unduh apk kick the buddynya dengan menggunakan mod ini.
2.    setelah itu kalian masuk ke bagian pengaturan hp kalian, lalu kalian ceklis unknow resource ( sumber tidak di ketahui ).
3.    kemudian kalian tunggu sampai pesangannya selesai.
4.    Sesudah terpasang gamenya kalian bisa memainkan gamenya .

Baca juga :
Cuman ini yang saya ketahui tentang menengenai game kick the buddy, semoga cara ini bermanfaat buat kalian semua. Kalian bisa lihat informasi menarik lainya di bawah ini guys. terima kasih.
Download Kick The Buddy Mod Apk Gratis Versi Terbaru 2018 | Rate 5