Cara Main Werewolf Hago Lengkap Menang Terus !!!

Cara Bermain Werewolf di Hago Lengkap Supaya Menang Terus - Selain Helix jump kini ada salah satu permainan yang sangat menarik yaitu game hago, jadi hago ini merupakan sebuah aplikasi di mana di dalamnya ada banyak permainan seperti lempar pisau, ular tangga, adu domba, ludo, werewolf, stickman lari dan masih ada banyak yang lainnya. Jadi bagi kalian yang senang bermain game tentunya kalian harus mempunyai aplikasi hago ini. Akan tetapi bagi yan baru baru mempunyai aplikasi hago ini tentunya akan bingung unuk memainkan salah satu permainannya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan  sebuah tutorial tentang cara bermain werewolf di hago, Seperti yang sudah saya katakana di atas bahawa hago ini memiliki sebuah permainan werewolf, jadi werewolf ini merupakan sebuah permaianan di mana kalian akan ditugaskan untuk mencari werewolf atau srigala si pemangsa warga pada saat malam hari.

Jadi agar tahu tutorial bermain werewolf di hago maka kalian harus memainkannya 7 orang, Jadi dari ketujuh orang tersebut nanti aka nada 2 warga dan 5 werewolf, Apabila kalian menjadi seorang warga tidak akan membutuhkan sebuah keahlian yang khusus. Pada saat malam tiba disitu werewolf akan memangsa satu warganya dan kemudian di keesokan harinya aka nada salah satu waga yang meninggal, Nantinya 7 pemain tersebut untuk berdiskusi bahwa siapa werewolf yang sebenanrnya. Berikut tutorial bermain werewolf di hago yang ada di bawah ini.

Cara Main Werewolf Di Hago Lengkap

Di permaianan werewolf ini aka nada 2 buah tim yaitu orang jahat dan juga orang baik, jadi untuk cara bermain werewolf ini  kalian harus masuk pada perrmainannya terlebih dahulu, nanti kalian akan ditentukan oleh gamenya apakah kalian akan menjadi werewolf (tim jahat) atau menjadi warga (tim baik). Jadi bagi kalian yang menjadi werewolf (tim jahat) tugasnya adalah kalian memangsa warga, apabila kalian menjadi warga (tim baik) nantinya akan ada seorang penerawang yang nantinya akan tahu bahwa itu warga atau sebaliknya, nukan hanya seorng penerawang saja di situ nanti aka nada penjaga, jadi bagi kalian yang yang menjadi penjaga kalian bebas melindungi salah satu pemain dari serangan werewolf tersebut.

Nanti satu persatu akan di mangsa oleh werewolf, Jadi kita bisa mengeksekusi para pemain dengan menggunakan vote, vote ini akan dilakasanakan hingga kalian menemukan du werewolf tersebut. Apabila penjaga dan penerawang di mangsa oleh werewolf disitulah permaian akan di akhiri dengan sebuah kemenangan, oleh sebab itu kalian harus memilih werewolf pada orang yang tepat.
Pada fitur chat nya sendiri kita bisa memakai suara, jadi para pemainnya bisa mendengarkannya. Jadi keseruan dalam permainan werewolf ini kalian bisa berdiskusi dengan ketujuh pemainannya untuk mengesekkusi yang terduga werewolf atau di singkat WW dan disitu werewolf akan menjadi warga yang baik. Apabila vote sudah selesai dan siapa yang mendapatkan suara terbanyak maka itu yang dapat untuk mengeksusi.

Baca juga :
Namun kalian harus tahu bahwa ada kebiasaan buruk para pemainnya yitu mengucapkan kata kata kotor atau kata kata kasar dalam permainnya. Itulah informasi yang bisa share tentang cara bermai werewolf di hago. Sampai jumpa

Cara Main Werewolf Hago Lengkap Menang Terus !!! | Rate 5