Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari BBM Dengan Cepat Sampai 50 ribu

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari BBM Dengan Cepat Sampai 50 ribu – Aplikasi BBM atau blackberry messenger adalah salah satu aplikasi pesan atau chatting yang sangat populer di masanya namum seiring berkembangnya zaman seluruh pengguna bbm berkurang, dan kini aplikasi bbm ini kalah bersaing dengan aplikasi-aplikasi chatting yang lainnya misalnnya seperti line, whatsapp dan lain-lain. Seperti yang kalian ketahui tampilan line dan whatsaap lebih simpel dan menarik sehingga seluruh pengguna hp android menggunakan aplikasi yang satu itu.

Nah pada pertemuan kali ini saya akan berbagi cara kepada kalian mengenai cara mendapatkan pulsa gratis dari bbm, siap sih yang tidak mau mendapatkan pulsa secara gratis. Jumblah pulsa yang akan di keluarkannya juga lumaya besar 50 ribu rupiah. Menurut saya akhir-akhir ini banyak sekali situs atau aplikasi berbagi pulsa secara gratis salah satunya yang tenar ialah situs uzone yang berbagi pulsa secara gratis kepada anggotannya, dan kini aplikasi bbm akan berbagi pulsa gratis ke pada seluruh pengguna aplikasi bbm. Ngga usah panjang lebar di bawah ini saya sudah menyiapkan cara mendapatkan pulsa gratis dari bbm.

Cara Dapat Pulsa Gratis di BBM

1.  Yang pertama harus kalian lakukan adalah masuk lah ke google play store lalu kalian unduh aplikasi bbmnya dan jangan lupa di pasang.

2.  Setelah itu kalian buka aplikasi bbmnya lalu kalian login dengan menggunakan akun kalian.

3.  Kemudian kalian pilihlah menu dan temukanlah yang sudah tersedia di bagian menu bawah.

4.  Selanjutnya kalian masukkan lah nomor hp kalian, jangan lupa verifikasi kemudian kalian klik kofirmasi.

5.  Sesudah itu kalian aktifkan menu dana yang sudah tersedia di bagian pojok kanan atas.

6.  Kalian akan masuk ke halaman dana, dan jangan lupa kalian klik yang bertulisan setuju.

7.  Kamudian kalian cek di menu pocket benar atau salah voucher rewardnya sudah masuk atau belum, apa bila sudah masuk kalian kembali ke menu sebelumya.

8.  Jika kalian sudah mendapatkan vouhernya maka kalian sudah mempunyai saldo sebesar 50 ribu, dan kalian bisa belanja pilihlah menu pulsa dan 50 ribunya langsung bisa di tarik. Apa bila sudah di tarik masukkan lah pin yang sudah kalian buat tadi kemudian pulsa akan langsung masuk ke nomor hp kalian.

9.  Selesai, selamat mencoba.

Baca juga :
Sekian informasi dari saya mengenai cara mendapatkan pulsa gratis dari bbm, semoga cara ini bermanfaat buat kalian, terima kasih dan simak informasi menarik lainya di bawah ini.


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari BBM Dengan Cepat Sampai 50 ribu | Rate 5