Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri HP Tanpa Aplikasi Terbaru 2018

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri HP  Tanpa Aplikasi –  Sebagai pengguna internet, pasti kalian semua sudah tau youtube itu apa. Yap, youtube itu salah satu situs atau tempat orang-orang yang mencari video dengan gampang  melalui  hp andoridnya masing-masing atau bagi orang yang belum mempunyai hp bisa langsung  melihat video di youtube melalui  warung internet atau yang biasa kalian sebut warnet. Sekarang Bagi seluruh pengguna hp android  bisa langsung menyimpan video-video yang ada di youtube dengan menggunakan fitur unduhan atau download. Tetapi  tidak bisa kalian download semuanya, dan juga video yang sudah kalian download tidak bisa kalian lihat menggunakan galeri yang ada hp android kalian. Jika kalian ingin melihat videonya kalian harus menggunakan aplikasi yang sudah di setujui oleh google.

Bagi kalian yang mau tau cara download video youtube di android kali ini saya akan bahas dengan lengkap. Menurut saya menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti yt downloader dan lainya sangatlah rumit, kenapa saya bilang rumit?? jika kalian menggunakan aplikasi kalian harus banyak memasang aplikasi-aplikasi yang lainnya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik atau cara kepada kalian mengenai bagai mana caranya  menyimpan video dari youtube ke galeri hp tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Simak tutorialnya di bawah guys :

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri HP  Tanpa Aplikasi

1.    Yang pertama harus kalian lakukan adalah kalian harus membuka aplikasi youtube yang ada di hp android kalian lalu kalian pilih video mana yang ingin anda save.
2.    Kalau video yang kalian pilih sudah muncul  di daftar pencarian, apabila videonya sudah muncul  langsung kalian pencet yang ada tanda ikon titik tiga yang sudah ada di bagian kanan video.
3.    Kemudian kalian pilih lah opsi share atau simpan lalu kalian pilih metode copy link.
4.    Apabila tautannya telah kalian salin, kemudian kalian masuk ke  browser yang ada di hp android kalian, pada  bagian kolom url kalian tulis en.savefrom.net lalu kalian klik enter  supaya bisa terbuka halaman  savefrom.netnya.
5.    Lalu kalian kopi tautannya yang sudah tersalin di kolom enter the url.
6.    Setelah itu kalian tunggu 5 menit sampai  halaman  memunculkan video yang ingin kalian download.
7.    Jika videonya telah muncul, pencetlah pada bagian opsi yang tersedia di bagian samping  tanda unduhan supaya bisa mengatur format videonya.
8.    Kemudian kalian pencetlah format  yang di inginkan kalian, sesudah itu dengan secara otomatis uc  browser  mendownload  video yang kalian inginkan.

Jika videonya sudah kalian download  kalian bisa membukanya di galeri hp android kalian. Dan sesuka kalian ingin melihat video yang sudah kalian download tadi dan kalian juga tidak perlu membuka apalikasi youtube lagi.

Baca juga :
Cuman ini yang saya ketahui tentang  bagaimana caranya menyimpan video dari youtube ke galeri hp tanpa bantuan aplikasi. Terima kasih.
Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri HP Tanpa Aplikasi Terbaru 2018 | Rate 5